UNAIR Blogging Competition

Web
0

Mengubah nama FB yang udah di blokir



MENGGANTI NAMA FB YANG UDAH DI BLOKIR


*Pernahkah anda merasakan apa yang saya rasakan ? 
ciieeee. Sesuatu banget, hoho -__-  
*Pernahkah anda mengganti nama Facebook kemudian server facebook menolak pergantian nama anda? 
*Pernahkah ? 
*Pernahkah? 
*Pernahkah kau merasa Hatimu hampa (gagal nyanyi).   
Lanjut, pasti sebel banget kan ngerasain hal itu ? (Banyak nanya). Nah, lantas bagaimana caranya agar bisa mengubah nama facebook yang telah berulang ulang kali gonta ganti. Oke , akan saya kasih tau. Cara ini saya dapat dari teman sekelas saya. Namanya mahdi ahmad  . haha tanpa dia nama fb saya nggak bakal bisa di ganti wkwk. Dan ternyata cara ini dapat meredamkan emosi saya saat saya tidak dapat mengubah nama FB. Huh X_X . Berikut Caranya :
Cukup mudah, Sebelumnya anda harus masuk ke akun Facebook anda. Kemudian silahkan anda buka tab baru, dan copypaste alamat ini di Adress Bar -> ENTER.
Maka akan muncul halaman seperti ini :
 
 Klik Lanjutkan ->  klik Lanjutkan (lagi)


Isilah kata sandi baru untuk akun facebook anda. Hal ini berarti kata sandi lama tidak digunakan. Kemudian klik lanjutkan lagi -> lanjutkan  daaaaan . . . .
Page inilah yang mebuat hati saya gembira jreng jreng :D


Sekarang silahkan ubah nama facebook anda dengan meng-klik “Ganti Nama” . kirim->kirim-> dan tinggal ikutilah langkah selanjutnya dengan mengisi pertanyaan untuk mengamankan akun anda.

Finiish !!!!!!!!!!!!!!! :D

0 comments:

Post a Comment

Back to Top