UNAIR Blogging Competition

Web
0

Tips membuat email dan akun facebook


Cara bikin email dan akun facebook




Waah waah, udah pada tau kan kini jejaring social sudah menjadi tempat curhat, ajang bergengsi,tempat kenalan bagi anak anak remaja, dewasa? bahkan anak SD pun juga turut hadir di jejaring social Facebook. “WOW” . :D Nah, mungkin diantara visitor blog saya ini pastinya udah punya ‘Akun Facebook’ . hehe . .  tapi gak ada salahnya kan kalo saya juga mau berbagi ilmu saya di My new blog ini. Langsung to the point aja deh !

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus membuat e-mail . Bagaimana caranya ? tulis di Adress bar www.yahoo.com  ,tinggal enter.  Maka akan muncul page seperti ini :



 




















 



Lalu klik “Buat Account” yang telah saya lingkari . Setelah itu, akan muncul kotak registrasi untuk daftar email di Yahoo. Isi semua kotak pendaftaran sesuai dengan apa yang di minta server  yahoo. Setelah selesai  , klik Buat Account saya yang terletak di bawah kotak pendaftaran. 



Kemudian tinggal klik “LANJUTKAN”. Maka terdaftarlah anda di perusahaan YAHOO MAIL . 
 

Email sudah siap. Sekarang tinggal bagaimana cara bikin Facebook? Mudah kok, bagi yang tau :) .

Langkah awal adalah kita harus masuk ke halaman utama Facebook. Tulis di Adress bar www.facebook.com



 





Tinggal isi form yang ada di kotak seperti di atas. Untuk menulis nama, usahakan tidak menggunakan huruf besar sebanyak 3 kali. 

Selesai mendaftar, on security check, tulis huruf apa aja yang terlihat di situ. 




Klik Sign Up. Dan Ikuti langkah langkah untuk mengisi identitas facebook.

Setelah selesai mengisi identitas. Kamu harus membuka email untuk mengkonfirmasikan akun facebook , dengan meng-klik email yang masuk di alamat email kamu


SELESAI !!!















0 comments:

Post a Comment

Back to Top